Sabtu, 05 Mei 2012

kebiasaan buruk yang memiliki manfaat

1. Onani/mastrubasi


Onani merupakan kebiasaan yang dilakukan individu yang tidak memiliki pasangan untuk melakukan hubungan sexsual secara normal. Namun, Tahu kah anda? Onani yang dianggap buruk oleh banyak orang ternyata memiliki beberapa manfaat diantaranya :
- mengurangi risiko gangguan prostat pada kaum pria (penyebab kanker prostat)
- membuat kualitas sperma anda menjadi lebih baik
- mampu melepaskan nafsu sexual
asalkan dilakukan secara teratur !!

2. ngupil

banyak masyarak yang menganggap klw ngupil itu merupakan kegiatan yang menjijikan, tapi dengan melakukan kegiatan ini secara baik dan benar mampu mengatasi dan membersihkan banyaknya kotoran pada hidung yang dapat berupa bakteri, dan mampu membuat bulu hidung menjadi bekerja lebih baik

3 Kentut

bukan rahasia lagi, dibalik busuknya aroma tidak sedap yang keluar pada bokong seseorang merupakan suatu tahap untuk mengeluarkan penyakit. (ditahan sakit dikeluarin malu).

4. menggaruk - garuk kepala


menggaruk kepala biasanya terjadi ketika orang sedang bingung, gugup dan nervers. namun manfaat dari kebiasaan ini sacara tidak sadar mampu mengatasi rasa bingung , gugup dan nervers anda. selain itu kebiasaan ini  mampu menjukan tinggkat kepercaya bertambah bagi orang yang tidak biasa tampil depan umum.

SEKIAN GAN, BATAS PENGETAHUAN YANG ANE TAHU AJAH ... !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar